Selasa, 03 Januari 2012

Cerita sex istri selingkuh dengan tetangga

Cerita sex istri selingkuh dengan tetangga

10 August 2011 
perselingkuhan ini terjadi sudah lama. Istriku selingkuh dengan tetangga rumahku sendiri.  Skandal sex mesum terlarang tersebut terbongkar akibat ulah istriku sendiri. Nama saya Deana. Aku 5-4, dan mempertimbangkan diri untuk menjadi BBW seksi dengan zamrud-hijau mata, dan rambut merah panjang. John, suami saya, adalah enam-satu, ukuran gelandang, dengan mata cokelat, dan keriting garam-merica rambut. Dia aneh-aneh seperti aku. Kami sudah menikah sekitar lima tahun, dan telah swinger tiga. Kami berdua telah melakukan Threesome memuaskan banyak, dan beberapa foursomes. Seperti untuk saya, saya akan mencoba sesuatu yang menyenangkan, asalkan tidak ada rasa sakit, anak-anak, atau hewan yang terlibat. Petualangan favorit saya mengayunkan adalah suatu MFM, ini adalah sebuah cerita tentang salah satu dari mereka.
Saya selalu ekstra ramah terhadap seorang teman lama dari pertambangan yang disebut Dwayne. Dia salah satu kekasih masa lalu saya. John dan ia juga telah menjadi teman dekat. Namun, kami tetap di berkat kontak ke telepon internet dan sel. Saya juga tahu bahwa perasaan saya bakar fantasi utama John threesome. Meskipun kita belum melakukan FMF, ia mencintai orang lain menonton fuck aku. Saya akan melakukan itu dalam detak jantung dengan Dwayne, tapi ia hidup dari negara. Tidak pernah terjadi, sampai sekarang.
Satu Jumat, ketika Yohanes sedang berjalan-jalan anjing itu, ia memanggil Dwayne untuk melihat bagaimana ia lakukan. Yang mengejutkan, ia sangat berkecil hati, karena istrinya baru saja meninggalkannya.
“Ah pria, itu mengerikan. Saya berharap kami bisa melakukan sesuatu untuk membantu Anda melalui ini. “
“Aku juga. Aku tidak bisa tidur, atau melakukan apa pun tanpa melihatnya. Semalam aku terbangun memeluk bantal dan berteriak namanya. “
Yohanes berhenti sejenak, di belakang pikirannya roda sudah berputar. Deana bisa menenangkan masalah dengan beberapa Snuggles, ciuman, dan seks panas. Ini tidak akan menyelesaikan segalanya, tapi pasti membuatnya merasa lebih baik. “Dwayne, saya punya usul.”
“Apa itu, sekarang saya bersedia mencoba apa saja untuk meringankan rasa sakit saya.”
“Yah itu tidak akan memecahkan masalah Anda, tetapi mengambil pikiran Anda, dari hal-hal untuk sementara. Ini melibatkan saya, Anda, dan Deana. “
“John, Anda menyarankan apa yang saya pikir Anda? Saya berharap begitu karena saya bisa menggunakan sentuhan seorang wanita, sekarang, belum lagi beberapa seks panas “Dia menghela napas kemudian berhenti,”. Apakah Anda pikir Deana akan pergi untuk itu? “
“Yah, kita berdua tahu bagaimana panas dia, dan Anda sudah tahu bahwa kita swinger. Saya yakin dia akan melompat pada kesempatan itu. “
“Aku bukan manusia yakin, perpisahan kita menyakitinya parah.”
Yohanes tahu aku akan mengatakan ya karena saya selalu berbicara tentang berhubungan seks dengan Dwayne lagi dengan dia hadir dan bergabung dalam pada menyenangkan. “Telepon dia, lihat apa katanya.”
“Mengapa tidak sialan-itu, aku horny dan bosan sebagai neraka sekarang.”
John berjalan ke ruang tamu dan bilang dia akan menelepon Dwayne dan memiliki sedikit berita untuk memberitahu saya. Sebelum aku bisa bertanya apa, dia bilang, “Istrinya saja meninggalkannya,” menghilangkan bagian memiliki threesome.
“Sialan-itu, bahwa bau. Saya pikir mereka begitu bahagia. Saya ingin dia tinggal lebih dekat, kita setidaknya bisa mengundang dia untuk makan malam, hanya untuk mengalihkan pikirannya dari masalahnya. “
John menyeringai, mengedipkan mata, dan menciumku. “Cinta saya pikir Anda bisa melakukan lebih dari itu.”
Seluruh tubuh saya bereaksi, karena saya tahu persis apa yang dimaksud Yohanes. “Ooooh, aku bisa, karena aku ingat betapa panas dia di tempat tidur. Namun, sayang, dia tidak hidup cukup dekat untuk melakukan itu. “
Sebelum ia bisa menjawab, ponselku berbunyi. “Halo.”
“Hei, kau seksi bermata hijau malaikat, bagaimana kabarmu?”
“Hai bayi. Aku baik-baik. Hei, John hanya mengatakan kepada saya apa yang terjadi, dan aku benar-benar merasa kasihan padamu. Aku tahu kau pasti akan melalui neraka sekarang. Apakah Anda baik-baik saja? “
“Terima kasih untuk boneka peduli, tapi aku tentang sebagai apa-apa yang saya dapat karena situasi. Aku hanya mengambil itu lambat dan mudah. Namun saya punya masalah. “
Dengan minat terusik saya bertanya, “Apa itu?”
“Aku di antah berantah, bosan, dan horny sebagai neraka.”
Aku tertawa. “Rasanya aku ingat kau selalu bosan dan horny?”
Aku mendengar dia tertawa, “Kau tahu aku terlalu baik. Dapatkah saya mengajukan sebuah pertanyaan? “
“Tentu, pergi untuk itu.”
“Aku ingin dipeluk oleh seorang wanita sekarang, sudah terlalu dang panjang. Jika saya cukup dekat ke rumah Anda, akan Anda mempertimbangkan untuk melakukan itu? Sebelum Anda mengatakan apa-apa, saya tidak akan lakukan jika Yohanes tidak ada tidak, setelah semua jika dia ada di sana, kami berdua bisa membuat Anda gila. “
Aku sialan mendekati pingsan, tidak pernah dalam sejuta tahun akan saya harapkan Dwayne mengucapkan kata-kata. Aku tahu threesome adalah salah satu fantasi utama Yohanes. Namun, telah selalu menjadi salah satu hal favorit saya untuk melakukan, dan tidak dengan sembarang orang, kecuali dirinya. Saya masih bergetar ketika aku ingat bagaimana panas sesi seks kami.
“Kau masih ada Deana, halo, oh Tuhan, saya harap saya tidak menyinggung perasaan Anda?”
“Kau tidak, Anda hanya mengejutkan saya. Sayang, aku berpikir banyak tentang Anda dan memutuskan hidup ini terlalu singkat untuk hidup di masa lalu atau mengingat hal-hal menyakitkan. Aku akan melompat pada kesempatan untuk berhubungan seks dengan Anda, dan John, langit adalah batas bayi. By the way, saya berpikir bahwa apa yang paling Anda butuhkan sekarang, seorang wanita untuk membuat Anda merasa seperti seorang pria. “
“Hot-dang, wowzers bayi, Anda tidak menggodaku Anda?”
“Sekarang Anda tahu saya Dwayne lebih baik dari itu, aku serius. By the way, saya masih berpikir Anda seksi dan selalu berkhayal tentang melakukan threesome dengan Anda. “
Setelah mengobrol beberapa, kami memutuskan untuk bertemu di restoran dua puluh mil dari sini, yang datang Jumat, tiga hari dari sekarang. Nikmati makan, dan kemudian kembali ke sini untuk pencuci mulut.
Saya teringat sebuah film x-rated yang hubby dan aku melihat lama lalu, jauh sebelum kita mulai ayunan. Itu dua pria dan seorang wanita di hub panas. Sang suami tampak lebih dari senang untuk berbagi istri dengan pria lain. Segera, aksi memanas, satu orang duduk di tepi, ia mengisap kemaluannya dan laki-laki lainnya, sedang bermain dengan vaginanya.
Aku terengah-engah sebagai mulutku terasa kering, kedua puting payudara dan klitorisnya mulai membengkak dan mengeras, dan kelembaban menetes punggungku dan jenuh celana saya. Aku hanya harus melihat apa efek itu pada John. Aku menatapnya, ia meneteskan air liur seperti kucing yang hanya makan kenari.
Mata kami bertemu, “Sepertinya tidak menyenangkan, Sayang?”
“Ya, aku terlalu panas untuk pakaian ini!”
“Yah mencopotnya madu.”
“Di sini, di ruang tamu, tidak akan Anda lebih suka pergi ke kamar tidur?”
“Tidak, aku suka menonton film porno, telanjang. Cobalah Anda akan menyukainya! “
Aku ragu-ragu sebentar, tapi kegembiraan saya menang, saya ditelanjangi. Satu mata menyaksikan aksi panas di layar dan John dilirik lainnya.
Ketiganya keluar dari bak mandi, mengeringkan dan pindah ke kamar tidur pasangan itu. Dia naik ke tengah tempat tidur ditemani oleh laki-laki. Segera, ia memberikan kepala ke satu, sementara menjadi kacau dari belakang.
Adapun John ia tampak terpesona. Jadi saya mengambil masalah ke tangannya sendiri, membungkuk, dan menjilat kepala mengalir ayam Yohanes.
“Apaan oooh, Deana, Anda tahu apa yang aku suka. By the way, apakah Anda pernah mencoba sesuatu seperti itu? “
Aku berhenti, menelan ludah, dan hampir pingsan. “Maksudmu melakukan threesome seperti itu?” Aku berhenti, dan bergetar, setelah semua itu mengubah saya pada banyak. “Aku mau jika Anda, terlihat seperti menyenangkan.”
“Nah, mari kita coba.”
Pada saat itu sejuta pertanyaan berpacu dalam pikiran saya. “Kapan, bagaimana, saya tidak akan tahu bagaimana untuk pergi tentang itu.”
“Hanya meninggalkan rincian dengan aku Sayang.”
Saya bisa memberitahu Anda semua detail, tapi itu cerita lain. Hanya ingat ini, pengalaman yang mengubah hidup saya, dan saya sekarang raksasa penuh.
Setelah saya menutup telepon, John berjalan menghampiri saya, menarikku ke dalam pelukannya. “Saya sangat sialan panas sekarang saya bisa memakan hot-seksi tubuh Anda tepat di sini di karpet ruang tamu!”
“Sebaiknya begitu, atau aku mungkin membawa Anda dengan tangan ke kamar tidur dan pemerkosaan Anda, tetapi sekali lagi, Anda tidak dapat pemerkosaan bersedia. Namun, saya pikir Anda sebaiknya membiarkan anjing keluar dan menidurkan mereka, atau mereka mungkin berpikir kau menyakitiku. Setelah semua Anda hanya ‘pus-anjing’ yang ingin saya melahap saya. Ooooh bercinta, vagina saya sakit untuk madu perhatian Anda. “
“Ampun, aku menyukainya ketika Anda berbicara kotor!”
Selama tiga hari berikutnya tidak hanya saya ragu, tapi sangat bersemangat tentang ide itu. Namun, di dalam hati saya bertanya-tanya bagaimana saya akan bereaksi terhadap Dwayne, setelah semua itu sudah lama sejak aku melihatnya, dan cinta itu hanya saja tidak dalam kartu untuk kita. Aku akan menjadi yang pertama untuk mengakui, aku masih mencintainya. Apakah mungkin untuk mencintai dua pria, sialan benar itu, tidak ada kecemburuan di pihak saya sekarang, saat aku ingin kue, dan memakannya juga.
Hari pertemuan kami, aku berkeringat buruk jadi saya mandi terlambat. Ketika aku keluar dari kamar mandi John bertemu saya dan melingkarkan lengannya di sekitar saya. Kemaluannya paha saya mengatakan ia sama bersemangat tempat pertemuan.
“Sayang, sepertinya aku bukan satu-satunya panas dan terganggu.”
Aku memberinya sedih saya melihat anjing-anjing mata dan mendesah. Dia menatap mata saya dan dengan nada tenang, serius bertanya, “Jangan bilang kau khawatir?”
“Sedikit dari keduanya, jika saya adalah seorang wanita minum, aku akan mengatakan tuangkan minuman untukku.”
“Kau akan baik-baik, menunggu, dan melihat. Seperti untuk saya, saya tidak bisa menunggu. Hei gula! Bisakah kita bermain-main sedikit, penisku sulit? “
“Seperti aku ingin bayi, aku harus berpakaian. Mari kita simpan untuk nanti, setelah semua Anda mungkin perlu energi. “
“Oke, perusak. Saya ingin melakukan satu hal pertama ketika kita semua kembali ke rumah malam ini. “
“Apa bayi itu?”
“Perhatikan kau merayunya, kemudian setelah beberapa saat, aku bergabung dengan Anda. Kami berdua akan membuat Anda gila. “
“Oh sayang, kau tahu apa yang aku suka. Cukup bicara sekarang, setelah semua Saya mencoba untuk menenangkan diri. “
Aku berpakaian santai, tidak ingin terlalu menarik perhatian di restoran. Kami masuk ke mobil dan melaju ke arah tujuan keluar.
Saya senang udara musim gugur cepat, karena semakin aku mencoba untuk mendinginkan, semakin bersemangat aku dengan setiap mil lewat. Kami tiba beberapa menit sebelum Dwayne, dan menunggu di luar sebentar. Hati dan pikiran saya berpacu. Apa yang akan reaksinya adalah ketika dia melihat saya?
Aku punya banyak waktu untuk merenungkan bahwa pikiran ketika seseorang mengetuk jendela saya. Aku dang dekat menelan lidahku karena ada Dwayne berdiri. Aku membuka pintu, dan kami bertemu kepala saat dia menarikku ke dalam pelukannya. Kami berciuman dalam dan pikiran saya berteriak, ‘Saya rasa yang menjawab pertanyaan itu, varoooooooom! “
Yohanes kemudian bergabung dengan kami dan menjabat tangan Dwayne. “Bagaimana kau manusia?”
“Lapar dan horny, mari kita pergi makan,” katanya dengan seringai, “makanan Deana!”
Aku tersipu, yang adalah warna yang biasa saya sekitar dua. “Aku tahu, tapi aku makanan penutup!”
Kami mengobrol sepanjang makan malam. Aku mencoba bertindak dingin, tenang, dan dikumpulkan. Aku berharap hanya yang kedua melihat bagaimana terangsang dan prima untuk tindakan saya. Dwayne membayar tagihan dan lengan dan lengan kami bertiga berjalan keluar pintu.
Dwayne berbicara dengan nada menggoda dan berkata, “Saya pikir saya akan meninggalkan truk saya di sini, bahwa cara kita bisa menghemat gas. Saya kemudian dapat menggoda Deana dari kursi belakang, setelah semua tangan saya gatal untuk kegembiraan. “
Aku tertawa, “Hanya tangan Anda?”
“Tidak, tapi Anda akan melihat semua bahwa sekali kita berada di dalam pintu depan Anda. Kemudian Anda boneka milikku! “
Aku bisa tahu dari ekspresi John, dia tidak bisa menunggu baik. “Hei, kalian berdua lebih senang itu gelap. Kau tidak bisa menunggu sampai kita pulang, Deana. “
“Aku bisa, dan ingat kau mengawasi kami pada awalnya!”
“Oooh Sayang, aku membuatnya untuk diriku sendiri untuk sementara.”
Setelah kami masuk ke dalam rumah, Dwayne membuka kancing kemejanya dan meminta saya untuk duduk di pangkuannya. Kami berciuman keras, dengan tangannya membelai setiap inci dari saya, sebelum klem pada saya tit.
Aku mengusap dadanya, “Anda membuat saya begitu panas. Aku tidak bisa bermain dengan semua pakaian! “
Aku tahu mendesak Yohanes untuk menonton saya berhubungan seks dengan pria lain itu lebih kuat daripada keinginannya untuk diletakkan sekarang. Dia bersandar di sofa, menggosok selangkangannya, dan menjilat bibirnya. “Yah, melepaskannya!”
“Saya akan jika Anda berdua akan. Mari kita pergi ke kamar tidur dimana kita semua bisa mendapatkan lebih nyaman. “
Tidak butuh waktu lama bagi kami untuk masuk ke kamar tidur. Saya dihapus pakaian saya yang pertama, dan dilirik sebagai dua pria dilucuti. Ayam Yohanes sudah keras, dan air liur. Dwayne gemetar begitu parah saya pikir saya harus membantunya melepas bajunya. Kemaluannya lebih pendek dari John, tetapi lebih tebal dan keras juga.
Aku bergetar dan menjilat bibirku. “Mmm, ada yang aku suka lebih baik dari dua ayam!”
Yohanes naik ke sisi kiri tempat tidur, aku bergabung dengannya, dan Dwayne berdiri di samping saya. Aku mengulurkan tangan untuk ayam Dwayne dan ia menyarankan, “Uh-uh boneka, Anda harus menunggu untuk mengobati itu.”
Tangan kanan-Nya pergi di antara kaki saya. Dua jari meluncur dengan mudah ke dalam lubang basah saya sebagai ibu jarinya dipijat oleh sensitif, kelentitnya bengkak. “Hot-sialan, dia prima dan siap!”
“Dia telah sejak awal pagi ini. Dengan jari Dwayne baik dia mencintai itu dan akan pergi seperti roket botol! “
Aku berhenti dan terengah-engah tindakan diucapkan, “Tunggu dulu, saya harus berbaring di handuk besar atau aku akan jenuh tempat tidur.”
John meraih handuk di atas meja, dan ditempatkan di bawah saya. Adapun Dwayne ia kembali ke menggoda vaginaku.
“Aku ingat bagaimana dia digunakan untuk merendam seluruh tempat tidur saya ketika kami berhubungan seks. Manusia, apakah ia masih mendapatkan basah? “
“Hampir sepanjang waktu, dan jika aku makan, dia menenggelamkan wajahku.”
Dwayne menjilat bibirnya, “Yum, aku tidak sabar untuk mencobanya!”
John menciumku dan ragu-ragu berlari tangannya di sekujur tubuhku saat ia mengangguk dalam persetujuan. “Saya ingin melihat Anda membuat Dwayne cum nya. Saya suka ketika saya sedang menonton orang lain dengan dia. Kau bayi begitu panas, cum baginya Sayang! “
“Kau tahu aku akan! Oooh tuhan rasanya begitu baik! Saya suka cara jari-jari anda serudukan vagina saya dan bermain dengan clit saya! Keep it up, ah ya, seperti itu, mmmmm! “
Tidak dapat mengendalikan diri, aku mengulurkan tangan untuk membelai ayam Dwayne. Aku ingin menghisap itu karena ia mendesak saya ke klimaks pertama saya. Sebelum aku bisa menghentikan saya Yohanes.
“Biarkan aku menghisap puting bayi mereka, Anda dapat mengisap ayam nanti!”
Sebelum aku bisa bereaksi dia menjepit puting kiri saya. Ia tersedot dalam, berlari lidahnya di atasnya, agak lembut, kemudian meniup di atasnya. Aku bisa tahu dari kesemutan, beliau menaruh mentol dalam mulutnya.
“Eeeeeeeh, setan kotor, Anda menyelinap bahwa satu, mmmm, saya suka tetap up!”
Setelah beberapa saat, Yohanes berhenti supaya aku bisa memutar sedikit untuk menghisap ayam Dwayne. John duduk untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik dan berseru, “Tuhan, aku suka menonton Anda dengan pria lain! Bayi menghisap kontol nya keras! “
Aku mengambil ayam Dwayne menjadi jari-jari saya, berlari lidah saya di ujung, habis dijilatnya sisi, di bawah poros nya, peregangan, dan membelai batang sampai aku menelan seluruh hidupnya. Aku berada di awan sembilan. Fantasi saya menjadi kenyataan erotis. Memori saat ini adalah gambaran yang jelas dalam pikiran saya dari dua pria favorit dan saya.
Saya kemudian merasa jari-jari Yohanes pada putingku, memutar, menarik, pada satu dan kemudian yang lain. Dia tahu bahwa membantu saya cum. Itu melakukannya; klimaks melonjak melalui saya seperti sebuah kereta barang di luar kendali.
Aku bertanya Dwayne berbaring di tempat tidur dan kemudian dilanjutkan mengisap kemaluannya. “Dia pasti tahu bagaimana memberikan kepala bagus saya menyukai cara dia bergerak lidahnya bawah poros saya sementara saya di dalam mulutnya..”
John mengawasi dan kemudian pindah sehingga jari-jarinya bisa nol dalam pada vaginaku. Dia meraba clit berdenyut-denyut, membuatku menuju klimaks yang lain. “Buat dia cum bayi!”
Pinggul saya mendorong terhadap tangan John di sialan gerakan sebagai mulut saya terus menjajah ayam Dwayne. Aku tahu bahwa tindakan itu tidak akan lama sebelum dia meniup bebannya. Kami tumpukan jari, ayam, keringat, dan badan-badan terengah-engah. Aku tahu bahwa orgasme Dwayne akan memicu satu detik saya.
Aku berhenti mengisap cukup lama untuk mengumumkan, “Aku akan cum lagi!”
Nada suaraku dipicu Dwayne klimaks dan aku menelan ludah tidak ingin ketinggalan menjatuhkan. Aku mulai kejang-kejang, muncrat cum seluruh handuk dan jari Yohanes.
Dwayne dan aku berbaring di sana di tempat tidur sejenak mengatur napas kami. Dia kemudian menyeringai, mengedipkan mata, dan berseru, “Aku ingin menonton Anda mengisap ayam John!”
“Oke,” jawabku dengan antusias.
Dwayne bergerak sehingga ia bisa melihat. “Saya suka menonton seorang wanita menghisap kontol pria ternyata saya pada begitu banyak sialan!”
Aku duduk, pindah ke John, dan mendaratkan ciuman penuh gairah di bibirnya. Berikutnya aku membungkuk dan meraih kerasnya, poros lengket di tanganku, menggelitik kepala dan menelan itu.
Ada beberapa saat keheningan. Lalu John mulai mengguncang seluruh. “Ooooh tuhan, bayi mengisap keras. MMM, yang terasa begitu sangat bagus. Buatlah aku cum Deana! “
Aku menarik seluruh batang sampai bibir saya menyapu rambut kemaluan, dalam ritme, mendalam cepat sehingga aku tahu akan membuatnya klimaks. Saat aku tertarik padanya aku merasakan tangan Dwayne dalam vagina saya sekali lagi.
Namun, sebelum aku bisa melakukan apa-apa lagi John berteriak, “Persetan, oh fuck, sini cums!”
Setelah itu kami bertiga ditetapkan, terkunci dalam sebuah hubungan intim selama beberapa menit. “Ini terasa begitu baik Saya senang dengan dua pria favorit, Aku mencintai kalian berdua mahal.!”
Yohanes berbicara pertama, “Aku senang kau menyukainya bayi. Aku mencintaimu dan ingin menyenangkan Anda dengan cara apapun aku bisa. “
Dwayne kemudian berkata, “Aku mencintaimu juga, dan tidak berpikir saya akan pernah mendapatkan kesempatan untuk bertemu lagi, apalagi melakukan threesome dengan Anda. Anda hanya membuat hari saya! “
Lalu John berkata, “Yah aku butuh mandi sekarang, kalian berdua menikmati satu sama lain untuk sementara.”
Aku menatap Dwayne, mengedipkan mata, mencium keras, dan merasakan perasaan yang sama ole terburu-buru melalui tubuh saya. Saya kemudian berbisik, “Saya telah melupakan semua luka masa lalu. Aku sangat mencintaimu. “
“Aku tahu, Sayang, aku mencintaimu juga. Sekarang, jika Anda tidak keberatan, maukah Anda membantu saya dan menghisap penisku lagi. “
Aku tertawa dan pindah ke bawah dan mengambil kemaluannya di tanganku. “Ya … setelah semua saya harus memberikan sesuatu untuk mengingat saya oleh!”
John keluar dari kamar mandi, mengerling aksi panas. “Aku akan bergabung dengan kalian berdua, tapi kau bersenang-senang terlalu banyak, saya pikir saya akan menonton kali ini.
Setelah beberapa jam bermain seksual yang intens sudah waktunya untuk melihat Dwayne pergi. Seperti yang kita semua mengucapkan selamat tinggal, ia mengatakan kepada kami dia benar-benar menikmati waktu kita bersama-sama, dan berharap kami bisa melakukan lebih.
Yohanes setuju ini tidak akan menjadi hal yang sekali pakai, seperti bagi saya, itu adalah sesuatu yang saya tidak akan ragu untuk melakukan berulang-ulang.
Kita masih berbicara tentang waktu kami dengan Dwayne, terutama ketika kita bercinta. Kenangan bersama telah memberikan banyak kenikmatan seksual yang intens bagi kami berdua.

1 komentar:

  1. SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA KI MANDALA,NOMOR YANG AKI BERI 4D,TERNYATA BENAR2 TEMBUS ,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG AKI BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4D,MOTOR DAN PERHIASAN ISTRI SAYA YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN AKI TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 3X,DAN INI NOMOR BELIAU JIKA ANDA INGIN MENGHUBUNGINYA 0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4! Thanks AKI


    BalasHapus